TIM JEMPUT BOLA DUKCAPIL BONDOWOSO MARATHON SASAR PEREKAMAN E-KTP DI SMA ISLAM AL USTMANI JAMBESARI

Jumat (20/10/2023) merupakan hari terakhir dari seluruh rangkaian acara jemput bola bagi tim perekaman E-KTP dukcapil Bondowoso di SMA Islam Al Ustmani Jambesari Kecamatan Jambesari Darus Sholah. Kegiatan Perekaman yang dimulai sejak senin (16/10/2023) ini mengambil waktu di sela-sela jam pelajaran sekolah bagi para siswa SMA yang telah memasuki usia 17 tahun. Ketua tim pelaksanaan jemput bola perekaman ini (Dodik) menyatakan bahwa antusiasme positif ditunjukkan oleh para siswa yang sudah wajib KTP atau berusia 17 tahun dalam mengikuti perekaman ini, hal ini dibuktikan dengan terekamnya kurang lebih 164 Siswa baik putra maupun putri hingga jum’at ini.

Selain kegiatan perekaman E-KTP tim jemput bola yang beranggotakan 4 orang ini juga melayani pembaharuan Kartu Keluarga, dan Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) bagi warga sekitar lingkungan sekolah.

Menurut Dodik kegiatan ini akan terus gencar dilakukan oleh tim jemput bola dukcapil bondowoso hingga awal januari 2024, mengingat para siswa SMA yang telah berusia 17 tahun ini nantinya akan mempunyai hak pilih di PEMILU 2024 dan dapat dibuktikan dengan kepemilikan E-KTP. Beliau juga memberi apresiasi dan terima kasih kepada sekolah-sekolah di kabupaten Bondowoso yang telah memfasilitasi tim jemput bola dalam melaksanakan tugas hingga hari ini. Kedepan jika ada sekolah yang ingin didatangi tim jemput bola bisa langsung menghubungi kontak dukcapil Bondowoso dan pasti akan dijadwalkan. (r13l)

Share Berita Ini