TASYAKURAN KELUARGA BESAR DUKCAPIL DALAM RANGKA REFLEKSI AKHIR TAHUN 2023

Hari efektif terakhir di bulan Desember 2023 yang jatuh pada hari jumat dimanfaatkan oleh seluruh keluarga besar Dukcapil Bondowoso untuk melakukan kegiatan Refleksi, Evaluasi Kinerja dan Capaian serta Do’a bersama.

Bertempat di ruang kerja bagian tengah acara dipimpin langsung oleh kepala Dinas Dukcapil Drs. Agung Tri Handono, SH., MM. Kegiatan yang dilakukan sejak Pukul 06:30 Pagi sebelum pelayanan dibuka ini berlangsung khidmat. Dalam sambutannya beliau memaparkan seluruh capaian kinerja dan target yang telah dicapai oleh tim dukcapil. Menurut beliau sepanjang tahun 2023 seluruh tim telah bekerja cukup baik dalam melayani masyarakat meskipun tetap masih ada kekurangan yang harus dibenahi.

Beliau juga sangat menekankan kepada seluruh Pegawai dukcapil untuk selalu berhati-hati dalam penerbitan Dokumen Adminduk karena dapat berakibat pidana di kemudian hari. Acara ditutup dengan doa bersama atas kemudahan yang telah diberikan pada tahun ini serta agar diberikan kelancaran di tahun 2024. – (r13l)

Selamat Jalan 2023, mari kita songsong 2024 dengan capaian yang lebih baik dari sekarang

Share Berita Ini