Dukcapil buka layanan di event FESTIVAL MUHARRAM 2024

Sabtu (06/07/2024) Event FESTIVAL MUHARRAM 2024 resmi dibuka Drs. Bambang Soekwanto, M.M selaku  Pj. Bupati Bondowoso. Bertempat di lapangan sekarputih kecamatan Tegalampel Kegiatan rutin tahunan ini akan berlangsung selama kurang lebih 10 hari yakni sejak 06 – 15 juli 2024. Event yang diikuti oleh pelaku UMKM, serta dinas-dinas pelayanan publik ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk UMKM yang ada di Bondowoso mulai dari kuliner hingga fashion.

Dalam event ini Dukcapil Bondowoso ikut serta dengan membuka booth layanan bagi masyarakat, menurut Sekretaris Dinas Dukcapil Rifky Hariadi, layanan yang dibuka di booth adalah semua layanan Dukcapil mulai dari rekam KTP-el, aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD), Pengurusan Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, Akta Kematian, Surat Pindah serta Pengajuan Kartu Identitas Anak (KIA). Layanan akan dibuka sejak pukul 16:30 – 22:00 WIB setiap harinya. Jadi untuk warga Bondowoso yang siang hari tidak sempat ke kantor dukcapil bisa memanfaatkan event ini untuk mengurus dokumen adminduk ujarnya.

Bagi warga Bondowoso ayo jalan-jalan dan kulineran di Festival Muharram 2024 sekaligus bisa mengurus dokumen adminduk.(r13l)

Share Berita Ini